Rabu, 05 Juni 2019

HASIL VICON VCT BATCH 4 BLOG KUMBANG JATI


🇺 🇳 🇩 🇦 🇳 🇬 🇦 🇳

🔆✅━━━━━━━━━━━━━━┓
*PRESENTASI ONLINE VCT*
*(Virtual Coordinator Training)*
*BATCH 4*
*Sesi 1*
┗━━━━━━━━━━━━━━✅🔆✅┛

TERBUKA UNTUK UMUM

Semua yang hidup pasti akan mati, termasuk alam semesta ini. Cuma pertanyaannya kapan hal itu terjadi. Hal yang dapat kita lakukan adalah menunggu waktu itu akan terjadi.

Berakhirnya alam semesta ini disebut dengan kiamat. Banyak teori yang memprediksi terjadinya kiamat, baik secara ilmiah maupun secara ilmu agama.

Pingin tahu prediksi kapan terjadinya kiamat? Ada yang ngomong kiamat sudah dekat. Iiiihh takut deh. Benarkah hal itu akan terjadi dalam waktu dekat ini. Gabung yuk, kita diskusi bersama di VCT BATCH 4 Blog Kumbang Jati.

Mari datang di sharing saya kali ini ya.


✍🏼 *Catat Pelaksanaannya*

🗓 *Senin, 3 Juni 2019*
⏰ *08.00-09.00 WIB*
🎤 Presenter : Maryanto, M. Pd🦸
💻 Host: Rahmayanti Puspitasari, S.Kom.
🏼 Moderator : Triana Hardiningsih, M.Pd.

-*Ikuti langkah berikut*-
✅Klik link berikut http://
✅ Pilih buka via aplikasi webex.
✅ Lalu masukkan :
Meeting link :https://bit.ly/2W7otnW
Meeting number : 570 525 744
dan password : 12345

🐝Jika masih ada kendala silakan chat ke
📲 085640022026(Maryanto)

_Kita tunggu kehadiran anda!_


Flyer dan narasi di atas adalah presentasi Ay sebagai pemateri ke-2 dan saya sebagai moderator ke-2. 
Isi materi dapat dilihat di link youtube berikut ya guys!

Ada yang lucu dan tragedi dalam presentasi kali ini. Lucunya, ayam jantan yang biasanya anteng, berkokok terus menerus. Sampai instruktur menanyakan ke host kenapa mic nya gak di mute supaya suara ayamnya gak ikut kerekam. Saya langsung chat ke everyone untuk minta maaf karena ayam saya ingin ikut vicon. Sontak peserta lain kasih komentar lucu-lucu.

Tragedi terjadi tak kala setelah 30 menit perform dan Ay menyerahkan ke moderator yaitu saya, eh signal Indihome ngilang. Paniklah kita. Ay yang presentasi pakai laptop langsung terdepak dari meeting room. Sedangkan saya yang pakai gawai, masih aman karena data selular langsung on. Ternyataaaaa ... usut punya usut setelah dua hari baru terkuah,  hal itu terjadi karena ulah adik saya yang mematikan wifi sesaat. Mengapa wifi dimatikan? Alasannya takut kestroom saat memasang kipas angin di langit rumah. Seriously?

Untung vicon dapat berlanjut. Dan Alhamdulillah ... kita sukses! Artinya kantong tugas Ay tinggal 1 moderator doang dan saya ... ehm ... finish. Tinggal setor di link yang disediakan panitia. Dan ternyata saya urutan ketujuh yang mengumpulkan di grup Blog Kumbang Jati. Ini belum berakhir ya ... masih ada lanjutan ceritanya. Ditunggu guys!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar