Kamis, 06 Juni 2019

KANTONG TUGAS VCT BATCH 4 KU FULL

Alhamdulillah, Senin 2 Juni 2019, tugas VCT Batch 4 saya terselesaikan. Ada tugas menjadi presenter 2x, moderator 2x, dan hots 2x dengan syarat dan ketentuan seperti yang sudah pernah saya post. Berikut ini form "kantong tugas" nya.
















Setelah submit ada info dari instruktur Doni bahwa baru 7 orang yang kantong tugasnya terpenuhi.

Setelah upload, selang satu hari ada info tambahan dari instruktur Doni seperti berikut.
Bapak Ibu Yth,
Ada sedikit perubahan di kantong tugas, yaitu di bagian unggah presensi sebagai peserta.
Sekarang, bapak ibu cukup sekali saja mengunggah presensi sebagai peserta, yaitu  gabungan dari presensi 1 - 6. Untuk menggabungkan, tidak sampai 1 menit, dengan menggunakan web https://pdfjoiner.com/id. Maka 6 file pdf akan menjadi 1 file pdf.

Terima kasih,
PJ Wil.3
Brother Doni

Lanjut dari instruktur Krisantus Ardy
Untuk mengumpulkan tugas 6x sebagai partisipan, ada baiknya 6 file PDF presensi di gabung/rekap jadi 1 file saja.  Untuk menggabungkannya cukup mudah hanya butuh waktu 5 menit saja secara online. Gimana caranya? Simak tutorial berikut ini dan saya yakin dalam waktu 5 menit anda sudah bisa menguasainya. http://bit.ly/gabung-file-pdf.

Alhamdulillah terima kasih instruktur memberi kemudahan para peserta dalam mengumpulkan tugas. Karena saya sempat mengalami sudah mengisi sampai no 25, saat klik no 26-31 tidak muncul kotak upload. Muncul kalimat Invalid credentials (invalid picker token). Setelah konsultasi sama instruktur favorit yaitu pak Doni, disarankan untuk refresh/reload. So ... mengulang lagi dari awal. Syukur sudah teratasi sehingga bisa menikmati libur dan hari Raya Idul Fitri 1440 H dengan nyaman, tak ada tanggungan tugas. Sementara Ay masih kurang 1x moderator. So ... semangat buat Ay dan peserta yang lain. Pasti bisa dan semoga lulus. Aamin. Semoga postingan ini bermanfaat.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar