Jumat, 31 Mei 2019

HASIL VICON VCT BATCH 4 BLOG KUMBANG KAMIS 30 MEI 2019 SESI 1

Malam Kamis, Ay ngecek meeting room. Aman. Sementara si Ay belajar, saya bikin flyer untuk presentasi besok Jumat sesi 1. Mo bikin meeting room kok rasanya beraaat banget. Ah masih ada pagi setelah sahur.

Pagi setelah sahur, kutak-kutik materi ppt. Eh ingat sama pesan Ibu, agar dua ekor ayam yang dikurung terpisah, suruh di sembelih untuk orang ngaji kirim doa almarhum Bapak. Ay yang habis Subuh bogan, saya bangunin untuk nyembelih itu ayam. Sebelumnya saya sudah siapin air panas.

Ayam pun dieksekusi tepat pukul 07.00 WIB. Berlanjut pembersihan bulu-bulunya. Saat asyik perbuluan, Ay menginformasikan sudah setengah delapan. Perbuluan saya oper ke Ibu. Mandilah saya meski ntar klo vicon juga tak ada yang nanya sudah mandi atau belum he ... he ... he ....

Kurang seperempat jam tampil, saya ajak Ay untuk cek meeting room dan ... tralala ... saya gak bisa masuk lagi! Panik! Apa yang salah ya? Buka via lappy ma gawai sama-sama dapat komentar " ...". Ay sempat uring-uringan. Konsultasi sama instruktur favorit yaitu pak Doni dan ... Ay belum bikin schedule lageee! Hadew kesalahan sama yang diulang lagi. Bukan karena sengaja tapi karena kurang telitinya si Ay.

Peserta di grup WA sudah pada nanya, pak Jasmoyo sebagai host juga nanya. Dengan kerjasama bikin schedule, ganti meeting link, dan meeting number, akhirnya meeting room dapat dibuka. Alhamdulillah. Hanya saja lappy si Ay gak bisa rekam pakai fast tone. Jadi saya yang pakai gawai akhirnya nyoba rekam pakai Z Recorder. Asal klik saja sih. Pak Jasmoyo juga ngrekam. Mungkin memang lagi rejeki si Ay, ternyata rekaman saya ma pak Jasmoyo trouble semua. Rekaman dari gawai tidak ada suaranya, dan dari pak Jasmoyo tidak tersimpan. Padahal materinya bagus lho! Btw ... Ay tetap semangat. Ternyata ikut VCT bikin hidup lebih hidup lho. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar