Jumat, 31 Mei 2019

VICON BATCH 4 JUMAT 31 MEI 2019 SESI 1

Tugas sebagai presenter kedua saya pilih hari yang barokah yaitu Jumat tanggal 31 Mei 2019. Tanpa saya sadari ternyata presenter pertama juga hari Jumat. Absensi dari aplikasi Zoho sudah saya cicil tanggal 25 Mei 2019. Tinggal revisi judul absensi. Link yang panjang saya shorthen pakai bit.ly. Flyer juga sudah saya cicil nunggu barcode link meeting room webex.

Sebelum bikin barcode, saya harus bikin meeting room. Malam Jumat saya nglembur bikin meeting room sambil lihat youtube dari instruktur plus dibantu si Ay. Bismillah semoga besok gak ada kesalahan. Ok ... link meeting room plus meeting number dapat. Link meeting room juga saya shorthen pakai bit.ly.

Selain itu link meeting room saya bikin barcodenya. Terus tempelin ke flyer. Tak lupa foto presenter, host, sekaligus moderator juga. Kali ini host dipegang pak MC Akbar N, S.Si dari SMK N 1 Kunduran dan moderator si Ay ... he ...he ...he. Kali ini saya sharing pembuatan kuis interaktif dengan power point.



Dengan narasi sebagai berikut.

🇺 🇳 🇩 🇦 🇳 🇬 🇦 🇳

🔆✅━━━━━━━━━━━━━━┓
*PRESENTASI ONLINE VCT*
*(Virtual Coordinator Training)*
*BATCH 4*
*Sesi 1*
┗━━━━━━━━━━━━━━✅🔆✅┛

TERBUKA UNTUK UMUM

Salah satu media pembelajaran yang sering digunakan guru untuk presentasi adalah power point. Tahukah Bapak Ibu guru yang hebat bahwa kita bisa membuat kuis interaktif di power point?

Mari datang di sharing saya kali ini ya.


✍🏼 *Catat Pelaksanaannya*

🗓 *Jumat, 31 Mei 2019*
⏰ *08.00-09.00 WIB*
🎤 Presenter : Triana Hardiningsih, M. Pd🦸
💻 Host:Maryanto, M.Pd.
🏼 Moderator : MC.Akbar N, S.Si.

-*Ikuti langkah berikut !!!*-

✅Klik link berikut http://
✅ Pilih buka via aplikasi webex.
✅ Lalu masukkan
Meeting number : 572 664 090
dan password : 12345

🐝Jika masih ada kendala silakan chat ke
📲 085879429360(Triana)

_Kita tunggu kehadiran anda!_


Alhamdulillah saat presentasi lancar, beberapa peserta mengajukan pertanyaan, instruktur pertama (bu Susanti) memberikan masukan agar PPT dishare ditambah langkah-langkah pembuatannya, dan instruktur kedua (pak Ahmadi) bilang kerjasama tim bagus. Peserta minta PPT di share. Ok ... siap laksanakan! Berikut link dari rekaman selama presentasi.
https://youtu.be/xbzgj2sUui8

Tidak ada komentar:

Posting Komentar